Sabtu, 05 Februari 2011

Allah always beside you

   Huff .. Pernah nggak kita merasa kalau kita tuh sendirian, nggak punya temen, terus bikin orang-orang marah aja, nggak disukain ama semua orang, dekaka daah.. Ujung-ujungnya malah ngedown .. Nggak semangat, lupa diri, bahkan yang lebih parah lupa sama DIA ! ckckckckk.. Keterlaluan nih kalau udah kayak gini mah .

   Eits, jangan salah sangka dulu sist ! Masih ada loh yang selalu setia di samping kita, nemenin kita kapanpun, dimanapun, mau keadaan kita kayak gimana juga. Harusnya kalian peka loh, nyadar diri, hayo coba inget-inget apaa?? Tahukah kalian Dia selalu ada di samping kita. Always be there . :) Always in our hearts . Innallaha ma'anaa..

  Hayoloh, kita jangan sampai lupa sama Allah. Dzat yang maha agung, pengasih, penyayang, pengampun, daaaaaan lainnya . Dia selalu ada sama kita. Meskipun kita nggak 'melihat' secara langsung tapi Allah selalu mengawasi kita. Melihat serta mengetahui apa yang kita lakukan. Mendengar semua apa yang kita ucapkan. Mengabulkan yang kita pinta pada-Nya. Coba kalian renungin deh, siapa yang masih ngasih sehat sama kalian? Siapa yang ngasih rizki sama kalian, sama ayah-bunda kalian sehingga kalian masih bisa sekolah? Siapa yang selalu nolong kalian? Dan masih banyak lagi nikmat yang Allah berikan pada kita. Nggak bakalan deh bisa ngitung kalo disuruh itungin semua nikmat-Nya.

   Terus, ada satu hal yang mau aku bagi lagi sama kalian. Kalo misalnya kalian nggak punya temen, gimana perasaan kalian? Sedihkah? Pastinyalah. Aku juga kalo begitu mah pasti sedih banget. Tapi, jangan keterusan. Harus inget, kita masih punya Allah. Dia yang selalu nemenin kita. Dimana pun, kapan pun dan bagaimana pun. Jadi keterlaluan kalo kita lupa sama Allah. Kalo kita lagi sedih inget kita masih punya Allah, keluarga kita, saudara kita. Jangan merasa minder kalo kita tuh nggak punya temen. Berdo'a aja sama Allah kalo kita lagi ada masalah. Tips nih, kalo lagi ada masalah, lagi seneng atau lagi apalah berdo'a sama Allah. Curcol gitu. Tapi enaknya kalo lagi tahajjud. Pas malem nih berarti. Jangan lupa, kalo bangun malem teh jangan malah tidur deui . Eits, bangun kawan . Ayoo, kita cerita sama Allah.

   Tapi inget juga jangan kalo lagi ada masalah aja kita inget sama Allah. Lagi seneng juga . Selalu bersyukur kunci utamanya. Allah berfirman, barang siapa yang bersyukur maka dia akan ditambahkan nikmatnya oleh Allah. Tapi, kalo orang yang nggak bersyukur, siap-siap aja adzab Allah. Hiiy, na'udzubillah deh.

   So kawan, harus inget kalau Allah selalu bersama kita. And don't forget, harus selalu inget pula kalau Allah tuh nggak pernah luput dari pengawasan-Nya terhadap kita. Selalu tahu apa yang kita lakukan dan apa yang kita rasakan. Meskipun itu hanya kita ucapkan dalam hati sist ! Ada juga malaikat di sisi kita nih yang selalu siap siaga setia nemenin kita, nyatet semua apa yang kita lakuin di dunia ini. Karena, nanti di akhirat pasti bakal diminta tanggungjawabnya. Semua apa yang kita lakuin. Apakah kita orang yang TJ? Nggak nyambung.. Yah, begitulah pokoknya. So, kita harus selalu terikat sama hukum Allah. Menjalankan semua perintah dan menjauhi semua larangan-Nya. Jangan lupa buat selalu berdo'a dan bersyukur. Allah ada dimana pun kawan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar